BRAND IMAGEPRODUK TERHADAP MINAT NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA ( BSI ) ( Studi Kasus Kawasan Megamas )

Molamahu, Moh Ilham (2022) BRAND IMAGEPRODUK TERHADAP MINAT NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA ( BSI ) ( Studi Kasus Kawasan Megamas ). Diploma thesis, IAIN MANADO.

[img] Text
SKRIPSI FULL Ilham molamahu.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini pada dasarnya mendeskripsikan tentang brand image produk terhadap minat nasabah di bank syariah indonesia (BSI). dalam penelitian ini penulis ingin mengetahui bagaimana brand image terhadap minat nasabah di bank syariah indonesia yang ada di kawasan megamas manado. Untuk menjawab permasalahan tersebut, maka penulis menggunakan metode field research dengan cara turun langsung ke lokasi penelitian untuk mendapatkan data- data dengan menggunakan teknik observasi dan wawancara. Selanjutnya data yang telah diperoleh di analisis sehingga mendapatkan pemahaman dan penafsiran mengenai makna, kenyataan, dan fakta yang relevan. Adapun hasil dari penelitian ini adalah brand image produk seperti produk Tabungan Syariah, Deposito Syariah, Gadai Syariah (rahn), pembiayaan syariah (ijarah), dan giro syariah. Produk itu yang mempengaruhi nasabah berminat di bank syariah indonesia. Dan juga ada Faktor-faktor pembentuk brand image yaitu, kualitas produk, kepercayaan, kegunaan, harga dan citra. Kata kunci : Brand Image, Produk, Bsi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ekonomi > Perbankan
Ekonomi > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Administrator Perpustakaan
Date Deposited: 27 Nov 2023 15:35
Last Modified: 27 Nov 2023 15:35
URI: http://repository.iain-manado.ac.id/id/eprint/1519

Actions (login required)

View Item View Item