Search for collections on IAIN Manado Repository

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MODEL EARNED MEDIA DAN POINT OF PURCHASE TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKASA Tbk. CABANG MANADO DI MASA PANDEMI COVID-19

Ali, Ayu Fadhilla (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MODEL EARNED MEDIA DAN POINT OF PURCHASE TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKASA Tbk. CABANG MANADO DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, IAIN Manado.

[img] Text
SKRIPSI AYU FADHILLA ALI.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Nama Penulis: Ayu Fadhilla Ali NIM : 17.4.1.029 Judul Skripsi : Pengaruh Strategi Pemasaran Model Earned Media dan Model Point of Purchase Terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19 Skripsi ini meneliti tentang Pengaruh Strategi Pemasaran Model Earned Media dan Model Point of Purchase Terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19. Rumusan masalah yang terdapat dalam penelitian ini adalah (1) Apakah strategi pemasaran model Earned Media berpengaruh terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19 ? (2) Apakah strategi pemasaran Point of Purchase berpengaruh terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19 ? (3)Apakah strategi pemasaran model Earned Media dan Point of Purchase berpengaruh terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19 ? Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Apabila nilai signifikan < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak, begitu pula sebaliknya apabila nilai signifikan > 0,05 maka Ha ditolak dan H0 diterima. Berdasarkan hasil data yang telah diuji dimana X1 (Earned Media) berpengaruh signifikan terhadap Y (Volume Penjualan) pada PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk. (PT. Mitra Duta Optimal) di masa pandemic covid-19 sebesar 0,000 < 0,05 untuk nilai Sig. dan nilai t hitung 5,201 > 1,994, maka Ho1 ditolak dan Ha1 diterima. X2 (Point Of Purchase) berpengaruh signifikan terhadap Y (Volume Penjualan) pada PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk. (PT. Mitra Duta Optimal) di masa pandemic covid-19 sebesar 0,000 < 0,05 untuk nilai Sig. dan nilai t hitung 4,345 > 1,994, maka Ho2 ditolak dan Ha2 diterima. X1 (Earned Media) dan X2 (Point Of Purchase) ) berpengaruh signifikan terhadap Y (Volume Penjualan) pada PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk. (PT. Mitra Duta Optimal) di masa pandemic covid-19 sebesar 0,000 < 0,05 untuk nilai Sig. dan nilai hitung 25,771 > nilai F tabel 3,13. Hal tersebut membuktikan bahwa Ho3 ditolak dan Ha3 diterima, artinya tedapat pengaruh antara X1 (Earned Media) dan X2 (Point Of Purchase) terhadap Y secara signifikan. Kata Kunci : Earned Media, Point Of Purchase, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ekonomi
Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Administrator Perpustakaan
Date Deposited: 24 Nov 2023 05:49
Last Modified: 24 Nov 2023 05:49
URI: http://repository.iain-manado.ac.id/id/eprint/1360

Actions (login required)

View Item View Item