Up a level |
Rahman, Mohamad S. and Bolotio, Rivai and Gonibala, Rukmina and Puluhulawa, Sriwahyuni (2022) Implementasi Program Bina Pribadi Islam (BPI) Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Karakter Peserta Didik Di SMP Islam Terpadu Harapan Bunda Manado. urnal Ilmiah Iqra’, 16 (1). p. 24. ISSN 2541-2108
Rahman, Mohamad S. and Nurhayati, Nurhayati and Maulana Luawo, Dwi Wahyuni (2021) Persepsi Guru Terhadap Kebeijakan Merdeka Belajar Tentang Penyederhaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Di MTs Negeri 1 Manado. Jurnal Pendidikan Agama Islam : The Teacher of Civilization, 2 (1). p. 21. ISSN 2471-2149
Rahman, Mohamad S. and Ilham, Abrari and N, Nuraysah (2020) Perubahan Perilaku Religiusitas Akibat Pacaran Bagi Peserta Didik di Madrasah Aliyah Negeri Model 1 Manado. Jurnal Pendidikan Agama Islam : The Teacher of Civilization, 1 (1). p. 10. ISSN 2471-2149
Idris, Husni and Rahman, Mohamad S. and Yusuf, Nasruddin (2019) THE EFFECT OF BLENDED LEARNING TO THE STUDENTS’ ACHIEVEMENT IN ENGLISH FOR SPECIFIC (ESP) CLASS AT ISLAMIC EDUCATION STUDY PROGRAM IN INDONESIA. ASIAN EFL JOURNAL, 21 (2). pp. 182-199. ISSN 1738-1460
Rahman, Mohamad S. and Kairupan, Ervita (2019) Implementasi Model Pembelajaran Project Based Learning Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al Qur’an dan Hadis. Jurnal Ilmiah Iqra, 12 (2). pp. 15-40. ISSN 2541-2108
Rahman, Mohamad S. (2018) Peran orang tua dalam penanaman nilai-nilai islam. Jurnal Ilmiah Iqra, 12 (1). pp. 14-34. ISSN 2541-2108
Rahman, Mohamad S. (2014) Ulumul Hadis 1. Ulumul Hadis 1 . STAIN Manado Press, Manado. ISBN 978-602-0940-12-0
Rahman, Mohamad S. (2013) ULUMUL HADIS. Penerbit STAIN Manado Press.
Rahman, Mohamad S. (2009) Etika Berkomunikasi Guru dan Peserta Didik Menurut Ajaran Agama Islam. Jurnal Ilmiah Iqra, 3 (1). pp. 53-67. ISSN 2541-2108