STRATEGI PEMASARAN MELALUI PEMESANAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI TOKO MUJUR DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

Goentur, Sindy Fitriani (2023) STRATEGI PEMASARAN MELALUI PEMESANAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI TOKO MUJUR DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Diploma thesis, IAIN MANADO.

[img] Text
Skripsi sindy f goentur ✅.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skrispi ini membahas tentang strategi pemasaran melalui pemesanan online dalam mengetahui volume penjualan dalam perspektif ekonomi syariah dengan dua Sub masalah yaitu: penelitian skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemesanan secara online dapat meningkatkan volume penjualan ditoko mujur.Seperti apa penjualan di tokoh mujur dalam menggunakan sistem penjualan berdasarkan perspektif ekonomi syariah. Jenis dan pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriktif, yang berlokasi di toko Mujur yang ada di kotamobagu yang mulai dari Juni 2023 sampai dengan Juli 2023. Sumber data dalam bentuk data primer, data sekunder, kemudian metode pengumpulan data dalam bentuk observasi, wawancara, dan ceklist dokumentasi. Teknik pengelolahan dan analisis data berupa reduksi data, kemudian penarikan kesimpulan atau verivikasi data. Pengujian keabsahan data berupa triangulasi sumber, triangulasi teknik, dan triangulasi waktu. Berdasarakan hasil penelitian, Strategi pemasaran melalui pemesanan online dalam mengetahui volume penjualan dalam perspektif ekonomi syariah sangatlah berdampak besar terhadap proses penjualan di salah satu toko yang ada di kotamobagu. Kata Kunci: strategi, volume, penjualan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Administrator Perpustakaan
Date Deposited: 28 Nov 2023 04:12
Last Modified: 28 Nov 2023 04:12
URI: http://repository.iain-manado.ac.id/id/eprint/1592

Actions (login required)

View Item View Item