PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MODEL EARNED MEDIA DAN POINT OF PURCHASE TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKASA Tbk. CABANG MANADO DI MASA PANDEMI COVID-19

Ali, Ayu Fadhilla (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MODEL EARNED MEDIA DAN POINT OF PURCHASE TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKASA Tbk. CABANG MANADO DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, IAIN Manado.

[img] Text
SKRIPSI AYU FADHILLA ALI.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Nama Penulis: Ayu Fadhilla Ali NIM : 17.4.1.029 Judul Skripsi : Pengaruh Strategi Pemasaran Model Earned Media dan Model Point of Purchase Terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19 Skripsi ini meneliti tentang Pengaruh Strategi Pemasaran Model Earned Media dan Model Point of Purchase Terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19. Rumusan masalah yang terdapat dalam penelitian ini adalah (1) Apakah strategi pemasaran model Earned Media berpengaruh terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19 ? (2) Apakah strategi pemasaran Point of Purchase berpengaruh terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19 ? (3)Apakah strategi pemasaran model Earned Media dan Point of Purchase berpengaruh terhadap Volume Penjualan PT.Indocement Tunggal Prakasa Tbk. Cabang Manado di Masa Pandemi Covid-19 ? Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Apabila nilai signifikan < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak, begitu pula sebaliknya apabila nilai signifikan > 0,05 maka Ha ditolak dan H0 diterima. Berdasarkan hasil data yang telah diuji dimana X1 (Earned Media) berpengaruh signifikan terhadap Y (Volume Penjualan) pada PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk. (PT. Mitra Duta Optimal) di masa pandemic covid-19 sebesar 0,000 < 0,05 untuk nilai Sig. dan nilai t hitung 5,201 > 1,994, maka Ho1 ditolak dan Ha1 diterima. X2 (Point Of Purchase) berpengaruh signifikan terhadap Y (Volume Penjualan) pada PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk. (PT. Mitra Duta Optimal) di masa pandemic covid-19 sebesar 0,000 < 0,05 untuk nilai Sig. dan nilai t hitung 4,345 > 1,994, maka Ho2 ditolak dan Ha2 diterima. X1 (Earned Media) dan X2 (Point Of Purchase) ) berpengaruh signifikan terhadap Y (Volume Penjualan) pada PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk. (PT. Mitra Duta Optimal) di masa pandemic covid-19 sebesar 0,000 < 0,05 untuk nilai Sig. dan nilai hitung 25,771 > nilai F tabel 3,13. Hal tersebut membuktikan bahwa Ho3 ditolak dan Ha3 diterima, artinya tedapat pengaruh antara X1 (Earned Media) dan X2 (Point Of Purchase) terhadap Y secara signifikan. Kata Kunci : Earned Media, Point Of Purchase, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ekonomi
Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Administrator Perpustakaan
Date Deposited: 24 Nov 2023 05:49
Last Modified: 24 Nov 2023 05:49
URI: http://repository.iain-manado.ac.id/id/eprint/1360

Actions (login required)

View Item View Item