STRATEGI PEMASARAN BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG MEGAMAS MANADO TERHADAP PRODUK GADAI EMAS PADA MASA PANDEMI COVID-19

Rahmat, Umair (2022) STRATEGI PEMASARAN BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG MEGAMAS MANADO TERHADAP PRODUK GADAI EMAS PADA MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, IAIN MANADO.

[img] Text
SKRIPSI UMAIR RAHMAT 35 HLMN.pdf

Download (959kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan ialah untuk mengetahui strategi pemasaran apa saja yang digunakan oleh bank syariah indnesia kantor cabang megamas Manado pada masa pandemi covid 19 rumuskan masalah penelitian sebagai berikut: Bagaimana Strategi Pemasaran Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Megamas Manado Dalam Produk Gadai Emas Pada Masa Pandemi Covid-19. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Kawasan Megamas Manado Dalam Produk Gadai Emas Pada Masa Pandemi Covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Masalah ini dilihat dengan pendekatan metode kualitatif deskriptif. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Strategi Pemasaran Gadai Emas yang digunakan di penelitian ini adalah Digital Advertising,Social Media Marketing,Telemarketing serta bauran pemasaran dan memberikan beberapa promo khusus dan tidak lupa juga meningkatkan harga taksiran agar nasabah tetap bertahan Kata Kunci : Gadai Emas,Pembiayaan,Rahn,Strategi Pemasaran,

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ekonomi > Perbankan
Ekonomi > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Administrator Perpustakaan
Date Deposited: 23 Nov 2023 02:58
Last Modified: 23 Nov 2023 02:58
URI: http://repository.iain-manado.ac.id/id/eprint/1241

Actions (login required)

View Item View Item